Botol Almond Minuman Ukuran 250ml, Cocok Untuk Jualan Minuman

Botol Almond Minuman Ukuran 250ml, Cocok Untuk Jualan Minuman – Belakangan ini banyak sekali yang membuka usaha dengan berjualan aneka minuman. Mulai dari jamu yang dikemas di botol kecil-kecil dan dibranding dengan menarik, ataupun aneka minuman varitaif lainnya. Menjual dengan menggunakan botol minuman ini terkesan sangat praktis dan anti tumpah sehingga banyak orang yang menggunakan botol ini sebagai solusi dari pada memasukkannya kedalam sebuah gelas botol yang apabila ditutup saja masih rawan tumpah.

Botol ini menjadi salah satu solusi praktis usaha Anda, berbagai macam jenis minuman yang dijual atau digunakan untuk puding sedot pun bisa. Masing-masing jenis botol membawa harga yang berbeda pula, dengan kualitas yang sudah berstandar Anda sudah bisa mendapatkan botol untuk usaha jualan Anda. Diluaran sana banyak variasi botol minum yang bisa Anda gunakan dan Anda manfaatkan untuk usaha yang sedang digeluti.

Botol Almond yang tersedia di Blibli.com ini memiliki botol yang lebih tipis dibandingkan dengan botol kale. Hal ini sudah dijelaskan melalui deskripsi yang mana beda harga beda kualitas yang diberikan, jadi sebelum membeli Anda bisa melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan admin penjual botol minum agar barang yang sampai nantinya sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Dituliskan pula bahwa terdapat minimal pembelian yakni sebanyak 20 pcs.

Botol Ukuran 250 ml ini memiliki tinggi 12 cm dengan diameter 5 cm. Namun, perlu diketahui bahwa botol minum ini hanya bisa digunakan sekali saja, jadi setelah digunakan tidak bisa digunakan untuk tempat minum lagi karena diproduksi khusus untuk digunakan sekali pakai. Seperti halnya gelas cup yang mana hanya bisa digunakan untuk sekali minum saja selanjutnya sudah tidak bisa digunakan lagi. Botol ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, perbotol hanya Rp900 rupiah saja.

Berbelanja online di marketplace Anda bisa mendapatkan harga yang sangat bervariatif, dapatkan diskon ditoko tertentu agar bisa mendapatkan keuntungan pembelian dengan adanya penurunan harga karena diskon. Seperti halnya botol minum almond ini yang awalnya harga seribu mendapat diskon menjadi Rp900 saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *