Spotify Menemani mu

cek kecepatan jaringan

Perkembangan teknologi membawa perubahan pada akses hiburan. Mulai bermunculannya bebagai platform streaming online yang dapat menghibur kita adalah salah satu dampak positif perkembangan teknologi. Nettflix dan Disney+ merupakan apa yang kita panggil platform streaming  film. Selain streaming film juga ada streaming lagu seperti Spotify, Apple Music, Deezer serta banyak yang lainnya, kita bisa menikmati musik dari musisi favorit kita dengan satu klik saja.

Spotify adalah platform streaming musik yang paling popular, dengan berbagai fitur yang menarik dan tentunya memudahkan para pengguna. Setelah cek kecepatan jaringan, ternyata platform yang satu ini dapat diakses walau pun sinyal anda lemah. Spotify memberi secara cuma-cuma  pembuatan podcast kepada seluruh penggunanya. Kemudahan dan fitur-fitur ini membuat orang-orang menggunakan Spotify dengan beragam tujuan. Karena hal itu, munculah tipe-tipe orang pengguna Spotify sesuai sifat dan kepribadian mereka. Apa aja?

Pertama adalah orang-orang random.

Pertama ada orang-orang yang menggunakan Spotify demi memutar lagu dan menemani aktivitas mereka. Orang-orang random ini biasanya mereka yang bisa menikmati musik-musik dengan beragam genre. Mereka memutar lagu apa saja yang pertama mereka anggap menarik

Selanjutnya ada para penggemar podcast.

Ada banyak sekali podcast terkenal yang dibawakan oleh orang-orang terkenal. Di Indonesia, para kreator podcast biasanya adalah mereka yang berkarier di dunia hiburan. Komedian dan juga figur publik umumnya memiliki podcastnya sendiri. Selain itu, ada banyak sekali pilihan tema podcast yang bisa dinikmati pengguna.

Penggemar sejati sebuah genre musik

Tidak bisa dimungkiri bahwasanya Spotify memudahkan para penggemar seorang musisi untuk mendengarkan lagu-lagu idolanya secara penuh.

Ada para pembuat playlist

Yup, salah satu keunggulan Spotify adalah memungkinkan seseorang untuk membuat Playlist mereka sendiri. Singkatnya, playlist adalah kumpulan lagu-lagu favorit seseorang. Baik itu random maupun sesuai dengan tema tertentu. Menariknya lagi, Spotify juga telah membuat fitur sharing playlist dimana satu playlist bisa diisi oleh banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *